SGA Terus Membara dengan Raihan 40 Poin dan Kalahkan Bulls

Shai Gilgeous-Alexander (SGA) membuat Oklahoma bangga. Dalam tiga gim terakhir ia sudah mencetak total 108 poin. Termasuk meraih 40 poin (lagi) saat Oklahoma City Thunder menumbangkan Chicago Bulls 116-102 di Paycom Center.cerutu4dterpercaya.com

Raihan itu membawa SGA melampaui Serge Ibaka sebagai pencetak skor terbanyak ketiga Thunder. SGA memiliki raihan total 6056 poin. Lebih banyak 2 poin dari rekor Ibaka. Sedangkan dua teratas rekor Thunder ditempat oleh Russell Westbrook (18,859 poin) dan Kevin Durant (17,566 poin).

Rekor SGA itu mengagumkan mengingat ia baru menjalani musim kelimanya dengan Thunder. Pemain asal Kanada itu memiliki rata-rata 31,1 poin dalam dua musim terakhir. SGA juga memiliki peluang mencetak rekor lebih tinggi. Ia masih 25 tahun menjalani puncak kariernya.

“Hal-hal seperti itu selalu keren. Itu adalah hal yang Anda inginkan sejak kecil. Tentu saja daftar pencetak skor itu memiliki beberapa pemain yang berpengaruh. Tapi kami menang dalam malam ini dan itu yang terpenting,” kata SGA.cerutu4dterpercaya.com

Dalam pertandingan melawan Bulls itu, SGA mencetak dobel-dobel 40 poin dan 12 asis. Ia juga menambah dengan 5 rebound dan 3 blok. Bermain selama 36 menit, SGA memasukkan 11 tembakan (19 percobaan) dan 17/18 tembakan gratis.

Teriakan “MVP! MVP!” menggema di Paycom Center. Dalam NBA MVP Ladder per tanggal 19 November 2023, SGA menempati posisi kelima. Ia berada di bawah Nikola Jokic, Luka Doncic, Joel Embiid, dan Jayson Tatum.

“Ini adalah sebuah proses. Saya merasa lebih baik. Pelatih (Mark Daigneault) sangat hebat dalam membantu saya. Juga bantuan dari rekan setim. Mereka mengetahui apa yang akan terjadi dan bersiap di titik tertentu untuk melakukan permainan berikutnya,” tuturnya.

Selain SGA, kemenangan Thunder itu juga dibantu oleh Chet Holmgren. Ia meraih dobel-dobel dengan 18 poin dan 13 blok serta 4 blok. Kemudian ada Isaiah Joe dengan 20 poin. Kenrich Williams memberikan 13 poin dan 5 rebound. Disusul Josh Giddey dengan 10 poin dan 6 rebound.cerutu4dterpercaya.com

Performa SGA juga membuat Thunder semakin diperhitungkan. Mereka mengamankan 6 gim beruntun. Thunder merangkat ke posisi kedua (11-4) Wilayah Barat setelah kekalahan Denver Nuggets (10-5) dari Orlando Magic.

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *