Jaden McDaniels Harus Istirahat Selama 2-3 Minggu

Jaden McDaniels hanya bermain 4,5 menit saat Minnesota Timberwolves menekuk New York Knicks 117-100 di Target Center kemarin. Berdasarkan hasil MRI, McDaniels mengalami cedera pergelangan kaki kanan tingkat pertama. Timberwolves mengumumkan McDaniels harus menepi selama 2-3 minggu.bandarcerutu4d.com

“Dari pemeriksaan MRI yang diambil hari ini di Mayo Clinic oleh Dr. Jeff Payne, McDaniels mengalami cedera pergelangan kaki kanan tingkat pertama. Jadwal pemulihannya adalah 2-3 minggu. Keadaannya akan dipantau ulang selama satu pekan. Perkembangan lebih lanjut akan diberikan bila tersedia,” tulis keterangan resmi Timberwolves.

Jika absen sampai 3 minggu, McDaniels kemungkinan baru akan kembali pada 15 Desember mendatang. Ia akan melewatkan 8 gim. McDaniels diprediksi bisa melantai lagi saat melawan Indiana Pacers pada 16 Desember 2023.

McDaniels mengalami cedera setelah menginjak kaki Karl-Anthony Towns di kuarter pertama. Ia ditarik keluar dan digantikan oleh Nickeil Alexander-Walker. Selama 4,5 menit bermain itu, McDaniels mencetak 4 poin dan 1 rebound.

Musim ini McDaniels memperpanjang kontrak lima tahun dengan Timberwolves. Nilainya mencapai AS$136 juta. Ia menjadi salah satu pemain kunci dibalik keganasan Timberwolves musim ini.

McDaniels memiliki rata-rata 9,5 poin, 2,2 rebound, dan 1,3 asis. Ia menjadi pemain keenam timberwolves dengan rata-rata poin terbanyak per gim musim ini. Raihan pemain berusia 23 tahun itu berada di bawah Anthony Edwards, KAT, Naz Reid, Rudy Gobert, dan Mike Conley.

Meski memiliki performa menjanjikan, McDaniels sempat membuat masalah. Ia dikeluarkan dari pertandingan setelah terlibat perkelahian dengan Klay Thompson. Untungnya tidak sampai kena skorsing. Kedua pemain itu sama-sama didenda AS$25 ribu.

Timberwolves membuat performa yang mengejutkan. Mereka berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara Wilayah Barat dari Denver Nuggets. Saat ini Timberwolves melaju dengan rekor menang-kalah 10-3.bandarcerutu4d.com

Selain itu, dalam In-Season Tournament 2023, Timberwolves belum tersentuh kekalahan dalam 2 gim. Mereka membuntuti Sacramento Kings (2-0) di Grup C Wilayah Barat dan memiliki peluang besar untuk lolos babak perempat final .

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *