Clippers Mulai Temukan Ritme, Melaju 2-0 dengan Kalahkan Spurs

Los Angeles Clippers mengamankan kemenangan keduanya setelah melalui 7 kekalahan. Clippers membungkam San Antonio Spurs 124-99 di Forst Bank Center. Hasil ini memperpanjang derita Spurs yang telah menelan 9 kekalahan berturut-turut.

Clippers mendominasi gim. Spurs hanya memberikan perlawanan di kuarter pertama. Setelah itu, Clippers melaju nyaman dan tanpa gangguan yang berarti dari Spurs. Clippers mencatat margin tertinggi 28 poin di akhir kuarter keempat. bandarcerutu4d.com

Paul George menjadi top skor gim ini dengan 28 poin, 6 asis, da, 5 rebound. George melesakkan 11 tembakan (16 percobaan) dengan 4 tripoin tepat sasaran. Kawhi Leonard membantu dengan 21 poin, 4 rebound, dan 3 asis. James Harden berkontribusi dengan dobel-dobel 13 poin dan 10 rebound.

Dari deretan pemain cadangan Clippers, juga tidak kalah panas. Normal Powell mencetak 19 poin dan 5 rebound. Daniel Theis juga dengan 19 poin dan 7 rebound. Russell Westbrook yang kembali dibangku cadangkan kini memberikan 10 poin, 6 asis, dan 3 steal.

“Semakin sering dan terbiasa, Anda merasa semakin nyaman. Semakin Anda mencoba memahami dimana posisi para pemain di lapangan dan di mana saya bisa menyerang dan mendapatkan kesempatan saya. Seiring berlalunya pertandingan, Anda melihat kami menjadi lebih nyaman,” tutur Harden.bandarcerutu4d.com

Clippers juga menyelesaikan gim dengan rapi. Mereka hanya membuat 7 turnover. Selain itu, Clippers memasukkan 45 tembakan )95 percobaan) dengan 12 tripoin serta 30 asis.

Dari kubu Spurs sendiri tidak banyak hal yang mencolok. Kali ini Keldon Johnson menjadi yang tertinggi dengan dobel-d0bel 22 poin, 10 rebound, dan 5 asis. Victor Wembanyama tidak banyak berkutik dengan hanya 9 poin dan 4 asis.

Selebihnya ada Cedi Osman dengan 17 poin dan 5 rebound. Zach Collins mencetak 12 poin, Tre Jones 11 poin, Malaki Branham 10 poin, serta Charles Bassey 12 rebound. bandarcerutu4d.com

#beritaterkini#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *