Brighton Tertawakan Tawaran Rp 954 Miliar Manchester United untuk Evan Ferguson

Jakarta – Manchester United dikabarkan tertarik kepada Evan Ferguson. Bahkan, Setan Merah telah mengajukan penawaran 50 juta pound atau sekitar Rp 954 miliar untuk wonderkid Brighton & Hove Albion tersebut.

Rob Dawson dari ESPN mengklaim Brighton menertawakan MU untuk pemain timnas Republik Irlandia itu. Ferguson masuk dalam radar Man United lantaran manajer Erik ten Hag sedang mencari penyerang baru.

Evan Ferguson mengalami peningkatan pesat di Amex. Dia mengantongi 10 gol dan tiga assist dalam 25 pertandingan di seluruh kompetisi musim lalu. Striker berusia 18 tahun itu menindaklanjutinya dengan empat gol dalam lima pertandingan di awal musim 2022/2023.

Tawaran yang diajukan Man Utd untuk Ferguson menggelikan. Ini mengingat besarnya biaya yagn harus dibayarkan Brighton untuk mendapatkan pemain berbakat tersebut pada musim panas lalu.

The Seagulls menganggap Ferguson sebagai salah satu pemain terpenting dan salah satu talenta paling menarik di Eropa. Dia dipuji Manajer Brighton Roberto De Zerbi setelah mencetak hat-trick pertamanya dalam kemenangan 3-1 melawan Newcastle United.

“Ferguson bisa menjadi salah satu yang terbaik, pencetak gol terbanyak di Eropa…Dia bisa menjadi besar, besar, besar,” kata Roberto De Zerbi.

Masih harus dilihat apakah MU bakal kembali mencoba mendapatkan Ferguson usai membeli Rasmus Hojlund. Jika ya, maka Setan Merah akan bersaing dengan Arsenal dan Manchester City.

Brighton Pecundangi Manchester United

Brighton & Hove Albion mempermalukan Manchester United pada pekan kelima Liga Inggris. Pasukan Roberto De Zerbi menang 3-1 atas skuad racikan Erik ten Hag di Old Trafford, Sabtu (16/9/2023) lalu.

Danny Welbeck, Pascal Gross, dan Joao Pedro membawa Brighton memimpin 3-0. MU kemudian hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Hannibal Mejbri.

Ini merupakan ekalahan ketiga Man Utd dari lima laga awal Liga Inggris 2023/2024. Hasil itu membuat Setan Merah tercecer di posisi 13 klasemen dengan enam poin.


Keributan di Ruang Ganti Manchester United

Usai dipecundangi Brighton, empat pemain Manchester United terlibat keributan di ruang ganti. Bruno Fernandes dikabarkan bersitegang dengan sesama gelandang Scott McTominay, sementara bek tengah Lisandro Martinez dan Victor Lindelof juga dilaporkan terlibat.

Namun, Manchester United membantah laporan mengenai insiden tersebut, saat mereka bersiap untuk pertandingan Liga Champions melawan tim kelas berat Eropa Bayern Munchen, Kamis (21/3/2023) dini hari WIB.


#beritaterkini
#beritaviral#judionline#judislot#promojudi#slotgacor#slotonline

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *